FEBRUARY BEAUTY HAUL

12:09:00 PM

Assalamualaikum....
Hay hay gorgeous, sudah masuk bulan Maret nih. di post kali ini saya akan berbagi lagi belanjaan cosmetics saya bulan Februari kemarin. Karena kebetulan saya ke Makassar akhir bulan lalu. Buat belanja sekalian jalan-jalan sekalian lihat laut. Maklum digunung gak ada laut #eh #yaiyalah.
Untuk bulan Februari ndak seberapa banyak sih belanjaannya. Dan dengan bangga saya mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya saya tidak tergoda untuk membawa pulang parfum!!! HORREEEEE!!!! #clapclapclap
Sebenarnya ada alasannya sih, jadi pas ke counter parfume di Matahari Mall Panakukkang ada sale parfum up to 50%. Nah pas iseng tanya parfume Katy Perry, eeh ternyata diskon 50% jadi harganya sisa 359.000 Rupiah!! WHAAAAATS????? padahal desember saya baru beli dengan harga normal sodaraaaaa!!!!! #hiks jadilah saya sakit hati dan cepet kabur dari konter. Daripada saya jadi baper yakan???

Sebenarnya tujuan saya itu beli avene spring thermal water sama micellar lotion, karena punya saya sudah nyaris habis. Tapi ternyata stock di Guardian sama Century di dua mall kosong semua #hiks masa iya jauh-jauh dari Toraja naik bis 8 jam saya nggak dapet apa-apa??? no way!!! jadilah saya memutuskan untuk sedikit belanja. Sedikit loh yaa.

Jadi mari kita tengok apa saja belanjaan saya kali ini....
P.S: ini bukan ajang pamer yaaa, hanya berbagi info, siapa tahu ada yang di daerah makassar dan lagi cari juga.

COUNTER WARDAH MALL PANAKUKKANG
Promo 20% off with every minimal purchase IDR 150.000
1. Wardah EyeXpert Perfect Match Package Price IDR 69.500
Contains Wardah EyeXpert Perfect curl Mascara full size & Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover 50 ml
Beli ini karena mascara udah nyaris habis dan eyemakeup remover Maybelline udah habis. Dan ini paket hemat, jadi tak perlu pikir panjang lah #lol
2. Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover 100ml Price IDR 39.000
Beli ini buat stok aja, kan sudah ada yang mini tuh, sekalian beli yang besar juga, mana murah pulak.
3. Wardah Longlasting Lipstick Shade #09 Price IDR 46.000
Beli ini karena join sama temen #lol kan ada promo tuh diskon 20% setiap pembelian minimal IDR 150.000 jadi beli ini deh, dan ini adalah lipstick wardah pertama saya yang seri ini. Warnanya bagus merah bata gelap gitu. Bold pastinya, dan yang wajib adalah matte.

4. CORINE de Farme MICELLAR GEL REFRESHING 500 ml Price IDR 155.700
Bought mine from Guardian Trans Studio Mall Makassar normal price is around IDR 179.000
Beli ini karena nggak nemu Avene Micellar lotion #hiks pas mampir ke Guardian di TSM eh liat ini, langsung ambil deh. Dari review yang pernah saya baca performa "micellar thing" ini lumayan bagus, jadi saya juga mau dong coba.
5. MAYBELLINE COLOR SHOW Creamy Matte Lipcolor shade #M402 Madly Magenta & #M203 Hot Chili Price IDR 34.600
Bought mine from Guardian Trans Studio Mall Makassar
Beli ini karena lihat di Guardian TSM #lol saya belum pernah nih punya lipen dari Maybelline. Jadi saya comot 2 warna yang Bold dong pastinya.
6. BAMBI Compact Baby Powder Price IDR 36.000
Bought mine from Century Mall Panakukkang
Beli ini karena saya butuh compact powder sodara-sodara yang gorgeous sekalian!!! Kulit saya belum menemukan compact powder yang cocok. Selalu dan selalu berkomedo hasilnya. Sedangkan untuk powder kemasannya rata-rata bulky kan... Jadi maem tempat di tas. Nah pas maen ke Century lihat ini, nah karena saya belum nemu bedak compact yang cocok, jadi saya putuskan untuk beli bedak bayi yang compact ajah yaaaa. Harganya murah dan lucuk gitu.

7. THE FACE SHOP Herb Day Cleansing Tissue Price IDR 165.500
Bought mine from The Face Shop Counter on Mall Panakukkang
Beli ini karena saya lagi hunting makeup sheet yang cucok untuk saya. Dan saya lihat SSINN #koreanbeautycreator mention di salah satu videonya kalau produk ini bagus. Jadi saya pengen coba dan kebetulan ada diskon di counternya, dari harga awal IDR 201.000 kalau ndak salah.
8. SHIKADA Facial Cleansing Wipes Price IDR 15.000
Bought mine from Century Mall Panakukkang
Beli ini karena emang lagi cari-cari tissue ini, tapi ndak pernah nemu, pas ke Century dan lihat ini langsung deh saya ambil. Dan ternyata di toko sebelah kantor ada -_-" harganya juga sama mabelasrebu.
9. BIORE Makeup Remover Cleansing Oil Sheet Price IDR 29.900
Bought mine from Guardian Mall Panakukkang
Beli ini karena pas ke Guardian cari Avene gak ada, masa cuman beli koyo hansaplast??? Jadi ambil ini dan ternyata lagi promo buy 1 get 1 free. Yah lumayan lah yaaa #lol

Nah demikian tadi belanjaan saya bulan Februari kemarin.
Semoga bisa memberi info dan gambaran yaa...

Thanks for reading... X.O.X.O


You Might Also Like

7 comment

  1. jadi pengen nyobain maybelline color shownya ><

    lianaestblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Ada beberapa produk yang juga aku pakai neh :)

    ReplyDelete

the GORGEOUS