JANUARY 2016 BEAUTY HAUL

2:36:00 PM

Assalamualaikum...
Holla gorgeous!!! Sudah hampir mendekati bulan februari nih. Ndak terasa yaa ^^. Di posting kali ini saya ingin berbagi apa aja belanjaan kosmetika saya selama bulan Januari 2016. Well, sebenernya ini juga campuran dengan belanjaan bulan Desember 2015 kemarin sih, karena kebetulan bulan Desember kemarin saya ke Jakarta untuk urusan kantor dan menyempatkan diri untuk belanja. Lalu bulan Januarinya saya pulang kampung ke Jember, jadi belanja lagi deh buat stock makeup.

Sebenernya saya belanjanya ndak banyak-banyak amat sih, tapi bisa dibilang "lumayan" lah. Terutama setelah pindah ke daerah luar pulau Jawa yang jauh dari kota besar, saya jadi jarang belanja makeup. Nah kali ini kan "lumayan" tuh belanjanya jadi saya posting aja.

Posting ini bukan untuk pamer atau apalah yaa, saya cuman pengen berbagi aja semacam kasih info gitu lah. Dan satu lagi, produk-produk ini saya beli dengan uang saya sendiri loh yaa, dan kalau ada yang mikir "busettth, banyak banget mbak belanjaannya???kepake semua gak?" dan jawaban saya adalah "YUPSS" semuanya kepake.
Jadi langsung aja yuks.....
THE BATH  BOX
Bisa check di website resminya TheBathBox
* Ocha Liquid Soap 250ml harganya IDR 80.000
* Goats Don't Lie In Love Liquid soap 250ml harganya IDR 80.000 (kalau salah maaf yaa lupa)
* Clay-opatra Face Mask harganya IDR 84.500
* Pure Lotion Bar harganya IDR 50.000
* Surprise Lavender Face Scrub harganya IDR 80.000 silahkan baca review ini.
Untuk liquid soap saya memang suka sama produk ini, dan ini adalah repurchased saya yang kedua. Sudah coba berbagai seri liquid soap dan ternyata cintanya sama yang OCHA sama GOATS DON'T LIE IN LOVE ini. Super love it!!!!
AVENE AUE THERMALE
* Micellar Lotion 200ml harganya IDR 200.000 di salah satu online shop
* Thermal Spring Water 300ml harganya IDR 263.000 di Watsons
* Thermal Spring Water 150ml harganya IDR 168.000 di Guardian
Untuk Micellar Lotion, ini baru pertama kalinya saya coba, nanti insyaallah saya review. Sedangkan untu Thermal Water ini udah botol ke berapa saya ndak ingat. Saya pakai sudah 2 tahunan dan ndak pernah kehabisan.
PARFUMES
* Katy Perry Royal Revolution EDP harganya IDR 500.000 after discount di Matahari
* Jeanne Arthes Romantic EDP harganya IDR 150.000 di Matahari
* Hey You Rosee EDP harganya IDR 100.000 after discount di Matahari
* La Rive X.Lou EDP harganya IDR 150.000 di Matahari
Sebagai parfum colector #uhuk saya tidak kuat menahan panggilan botol-botol parfum dari counter-counter di mall. Si Katy Perry ini sudah lama saya incar, dan akhirnya bulan Desember kemarin waktu ke Jakarta ada Sale di Matahari dan si Katy Perry ini juga sale, jadi langsung ambil tanpa mikar-mikir-mikur deh.
Jeanne Arthes Romantic saya beli karena join sama temen, kan kalau beli satu harganya IDR175.000 kalau ambil dua jadi IDR300.000 jadi saya dan teman beli satu-satu. Parfum ini murah tapi ndak murahan loh serius, botolnya juga cakep-cakep.
Hey You EDP ini saya beli karena wanginya enak, wangi rose gitu, ini saya beli di Matahari Jember.
Untuk La Rive saya beli di Matahari Makassar, karena apa??? Mbak-mbak SPGnya merengek-rengek T_T katanya dari pagi dia belum jual satu botol pun. Jadi baiklah saya beli deh :D
FOR FACE
* Caring Colours Basicare Translucent Loose Powder Shade 03 Natural Glow harganya IDR 57.000 di toko SARI INDAH JEMBER
* Anna Sui Loose Face Powder Shade 701 harganya IDR 450.000 di salah satu Online Shop
* Purbasari Lipstick Color Matte Shade nomor 89 harganya IDR 30.000 di toko SARI INDAH JEMBER
* Wardah EyeXpert Optimal Black Liner harganya IDR 60.000 di toko SARI INDAH JEMBER
* Oriflame Pure Color Lipstick Shade 23546 Vintage Rose & 23547 Rich Red harganya @IDR 15.000 di ibu kantin yang juga member Oriflame :D
* Maybeline Hyperglossy Liquid Liner harganya IDR 35.000 di toko SARI INDAH JEMBER
Caring Loose Powder saya beli karena pengen cari bedak yang cocok sama kulit saya yang rewel ini, yang murce dan gampang dapetnya. Karena selama ini loose powder yang cocok untuk kulit saya cuman Marcks yang gak ada coveringnya, Skinfood Buckwheat Powder yang kudu PO sama Anna Sui Loose Face Powder yang harganya mahal cyyyyn. Nanti saya reniew yaa si Caring ini.
Nah Anna Sui ini salah satu loose powder yang oke buat kulit saya pokoknya cucok cyyyn, harganya juga >.< yaaah bener lah ya, ada harga ada kualitas. Saya beli yang dari seri Fall 2015, karena saya udah punya yang seri regulernya, yang hitam ituh. Sekalian buat mempersyantik meja rias ceritanya.
Kalau Purbasari ini saya beli biar dibilang kekinian *LOL saya cuman dapet shade 89 euy, padahal pingin yang nomor 82 sama 86 jugak.
Kalau 2 biji eyeliner ini saya beli karena saya kangen sama eyeliner model beginian, biasanya saya pakai Gel Linernya Maybeline.
Lipstick lagi >.< yang dari oriflame ini saya beli karena yang jual ibu kantin di kantor *LOL jadi bayarnya nanti-nanti alias masuk tagihan. Murah pulak.
ERHA 21
* Oil Control Wipes
* Simply Remove Moisturizing Cleanser Gel
Untuk dua produk ini saya ndak tahu harganya, karena sayanya ambil dari belanjaan Ibu yang memang perawatan di ERHA *LOL anaknya kalah boooook :')
* La Perle Body Lotion dapetnya Free pas beli Jeanne Arthes EDP
* Cottage Happy Shower Pina Colada harganya IDR81.000 di Guardian
* Schon Contact Lens Cleanser harganya IDR43.000 di Optik (lupaaaaa)
Yang Cottage ini saya beli dua, kebetulan di Guardian waktu itu ada promo buy 1 get 1 for free, kalau ndak salah nambah IDR1.000 deh. Jadi saya bayar IDR82.000 dapat 2 botol, dan botol satunya ketinggalan di Jember >.<

Nah cukup sekian belanjaan saya di bidang beauty untuk bulan Desember-Januari. Ndak banyak, tapi buat saya itu lumayan banyak.
Thanks for reading ^^

X.O.X.O



You Might Also Like

1 comment

  1. Aih kamu erha21 itu mahal tuh nanti aku bilangin ibu mu loh hahahaha

    ReplyDelete

the GORGEOUS