THE BATH BOX : CLAY OPATRA Face Mask

8:44:00 AM


THE BATH BOX CLAY-OPATRA Face Mask
Assalamualaikum...
Hayy hayy, ngepost lagi nih. Dan lagi-lagi yang jadi korban adalah produk dari THE BATH BOX. Kali ini saya mau sharing tentang Face Mask yang berjudul CLAY-OPATRA. Wiiiih tsakep ya namanya...
Yuk mari dibaca sampai selesai...
BRAND : THE BATH BOX
NAME   : CLAY-OPATRA Face Mask
ORIGIN : INDONESIA
PRICE   :  IDR. 84.500 / 30 gr
Check THE BATH BOX for detail.
Why I bought this???
Kebetulan saya adalah fans dari clay mask, dan kebetulan clay mask saya sudah detik-detik terakhir mau habis. Jadi sekalian saya pesan masker ini. Nah kebetulan lagi yang ready di reseller Makassar si Clay-opatra ini jadi okelah saya ambil.
Harganya juga murah kok, apalagi dibanding clay mask saya terdahulu yang ehemm #uhuk.

PACKAGING...
Sama seperti packagingnya Surprise Face Scrub. Terbuat dari jar plastik yang kokoh berwarna hitam dof, dengan sticker sebagai labelnya. Namanya cantik yah, memper-memper sama Cleopatra. Dipermanis lagi dengan tulisannya yang berwarna pink.
INSIDE...
Masih sama dengan si Surprise Face Scrub, bagian dalamnya ada cap transparant yang melindungi tutup dari produk yang kocar-kacir. Dan teteup, ini produk baunya aduhai nyenggrak. Tapi ndak setajam si Surprise Face Scrub sih.
Warna produknya juga eike pikir bakal kepink-pinkan gitu, tapi ternyata warnanya coklat-kemerahan. Aduh gimana sih njelasinnya biar gampang. Kayak warna bata tapi yang sudah mbulak gitu. Hahaaa apa sih ini???
Ini serbuk maskernya alluuuuusss banget.
APPLYING...
Oke sekarang le me try dis.
Jadi biasanya kan kalau clay mask itu dicampurnya pake cuka apel kan, yah walopun di deskripsi produknya pake air ajah udah cukup. Tapi saya tergoda mencampurnya pake air teh hijau. Dan hasilnya??? Pliss jangan dicoba kakak. Baunya itu bikin pengen pingsan. Jadi kayak aroma amonia T_T. Tapi tetep saya coba sih.
SEBENERNYA BOLEH GAK SIH CLAY MASK DICAMPUR GREEN TEA WATER????
Anyone???
Kalau saya pake sih gak masalah ya dikulit, tapi baunya itu loh ampuuunnn *LOL
Next mau campurnya pake air aja lah.
Nah setelah di apply, diamkan masker ini kurang lebih 8 menitan sampai setengah kering. Kemudian gosok perlahan dengan gerakan memutar, jadi seperti scrub fungsinya.
Kemudian bersihkan dengan air. Untuk saya setelah menggunakan masker, hanya saya bersihkan dengan air dingin saja. Memang apabila menggunakan air hangat akan terasa rileks, tapi saya lebih nyaman menggunakan air dingin saja, karena saya merasa, kalau menggunakan air hangat, kulit terasa lebih kering.
RESULT...
Hasil dari masker ini berdasarkan pengalaman saya sih lumayanlah ya... Dari gambar before-after diatas (tanpa edit warna) bisa dilihat kulit saya setelah menggunakan masker ini menjadi terlihat lebih bersih. Lebih segar setelah seharian beraktifitas. Kulit wajah saya terasa lebih rileks. Dan ada satu hal yang saya lupa foto, yaitu masker ini mampu membuat jerawat saya menjadi lebih kalem. Dan kalau saya menggunakan masker ini ketika kulit saya menunjukkan reaksi alergi terhadap air yaitu bentol-bentol merah nan gatal, masker ini mampu meredamnya.
Pada saat memakai masker ini juga tidak ada efek tingling dan tarik-menarik yang terlalu. Jadi benar-benar rileks. Yang saya sayangkan adalah aromanya yang sangat menyengat, yah walaupun lambat laun aromanya menghilang sejalan dengan masker yang mengering. Namun cukup mengganggu untuk saya.

CONCLUSIONS...
PLUSS :
+ Kemasannya syantiek berwarna hitam nan menawan
+ Meredam jerawat dan kemerahan
+ Tidak ada sensasi tingling pada saat pemakaian

MINUS :
-  Tidak menunjukkan perubahan yang signifikan kepada kulit saya.
- Quite pricey untuk ukuran 30 gr (habis dalam waktu 1 bulan dengan intensitas pemakaian 2x1 minggu)
- Aromanya sangat menyengat untuk saya
Saya berpikir tidak akan membelinya lagi, tapi sekali lagi efek yang didapatkan akan berbeda-beda untuk setiap orang.
Sekian untuk posting kali ini semoga bermanfaat...
Thanks for reading. X.O.X.O





You Might Also Like

1 comment

the GORGEOUS