SECRET KEY GOLD RACOONY Hydro Gel Eye & Spot Patch

3:37:00 PM




Assalamualaikum...
Hellow gorgeous!! Apa kareba?? lama tak bersua yaa. Kali ini saya akan berbagi tentang salah satu produk skincare dari brand Korea bernama SECRET KEY. Sebenernya ini adalah produk yang udah lumayan lama, tapi baru beli nih. Nama lengkapnya SECRET KEY GOLD RACOONY Hydro Gel Eye & Spot Patch.

Yuk mulai kite ngerumpinyah....

BRAND : SECRET KEY
ORIGIN : Korea
NAME   : GOLD RACOONY HYDRO GEL EYE & SPOT PATCH
PRICE   : Around 152.000 Rupiahs (by online shop)
Contains 60 pcs eye patch and 30 pcs spot patch.

Why I bought this???
Too cute to resist. I mean, look at that Racoon, cute LOL. Recently I have a very bad habit, melek all night long. Saya ini punya Insomnia, kalau ngantuk kudu cepet bubuk, kalo nggak bisa kemebyar ini mata sampai pagi. Jadi mata ini makin lama makin bertransformasi ala-ala mata panda gitu. Dark circle showin' up. So??? Kenapa beli ini??? Karena cari yang gambarnya panda gak ada :D LOL. Yah, berharap sih bisa melightin' up my lingkaran hitam gitu. Apalagi Secret Key ini my fave Korean Brand. Nah, pas olshop langganan broadcast kalo barang ini ready, cussss langsung pesen. Dengan harapan itu tadi, membantu mengilangkan / memudarkan dark circle.

PACKAGING...
Now onto the Packaging. Hanya wadah plastik warnanya putih. With sticker on it, cute racoon with big and bright eyes. Isinya 60 pcs eye patch and 30 spot patch. Jadi untuk eye patchnya ada 30 pasang. Pass, sinkron sama spot patchnya. But it came without a seal so, first opened it was leaking a bit already.

Spatula included. Yey!!! Jadi gak susah mau ambilnya. Dan jadi lumayan higienis khaaaaan... Tapi lebih prefer ke packaging yang bentuknya sachet itu sih, lebih higienis, seperti eyepatch keluaran produk sebelah.
 Description on the box, hangul.... anyone???





INSIDE...
Gel patch berwarna kuning-emas beraroma aduhaiiii... wangi buangeeeett >.< serius, level wanginya kayak wangi shampoo. Enak sih wanginya, tapi buat saya nyenggrak banget.
Pertama kali lihat, ihh lucuk, enak kayaknya LOL, looks like very thin slice of pear. Licin banget, berair dan juga tipis. Nampak seperti kilauan debu-emas.




THEY CLAIMED...
Source by google.com
Berdasarkan klaim dari SECRET KEY, produk ini bisa :
- Mencerahkan
- Menutrisi
- Melembabkan
- Mendinginkan
- Menenangkan
- Mengenyalkan
Dan bisa dipakai sebagai essence. Kalau saya, sisa-sisa yang ditangan itu saya oles-oles ke bagian wajah lain :p
 

APPLYING...
Sorry for the only one spam bellow. Lupa foto yang spot patchnya. Bentuknya seperti donat yang dibelah separuh. Beneran bunder-serrr, jadi gak presisi sama bentuk mata. Saya pakenya tak mepetin ke eyelashes, semepet mungkin, tapi yang ada malah nusuk-nusuk ke ujung mata dalam.
Ini licin banget, jadi bisa sliding ke bawah gitu. Dan saya parno sama wanginya, secara kulit saya kan alergi sama fragrance. Pertama nempel ke kulit... aduh kok kayak nggrenyep-nggrenyep gimana gitu, kayak gatel-gatel gitu. I was really freak out!!! tapi ternyata cuman sebentar Hehe Alhamdulillah...


CONCLUSION...
Suka sama teksturenya yang lembut, tapi gak suka sama aromanya yang tajam. Bentuknya juga aneh, gak pas di mata. Tapi produk ini lumayan lah, bikin mata jadi lebih segar.
Like the texture not the shape and that smell. The shape is just weird. But it works pretty good, makes my eyes look less tired. 
- Price is so-so lah.
- The texture is so soft, and easy to slide off.
- The fragrance quite intense, alert for fragrance-allergic type.
- The shape is just weird, like a half of donut, so it doesn't fit for eye shape.
- Calming my tired eyes.
- Has a cooling sensation.
- Moist my skin
- My eyes look less tired.
- Brightening??? I cant see any difference on my red spot, or even my dark circle.
And no, I will not repurchased this.

Thanks for reading, and see you on my next post. 

X. O. X. O
 

You Might Also Like

5 comment

  1. imut banget sumpaaahhh lucu ><
    ngaruh nggak sis sama mata panda?

    missmichigo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii haii,
      aku baru pake 2 mingguan dan.....
      Aku gak liat perubahan yang signifikan *halah :D
      Tapi bisa mempercerah kalo mata lagi capek sisy...

      Thanks udah mampir

      Delete
  2. Aa kemasannya lucuu bangett ♥
    Sayangnya efek menceraahkannya krg ya.

    Thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
  3. akkhhh to bad it doesnt really match with its price. But if you want to decrease appearance of dark eye, you can use cucumber mask. Its work really work and sooooooo cheap.
    Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete

the GORGEOUS