CLARESTA NEW PACKAGING

11:35:00 AM

Assalamualaikum....
Hy gorgeous!!!! Lama tidak berjumpaaaaaaaa :D Kangen berat nih dengan dunia per-BLOG-ingan ^^...
berbulan-bulan ini sibuk beraaat,, pulang kantor malam, sampai rumah langsung istirahat,, weekend di isi dengan lembur atau ke luar kota T_T but... it's oke... I LOVE MY JOB :D...

Mengawali posting setelah lama bertapa,, jujur saya mati ide,, gak tau musti posting apa!!!! ~~" dan akhirnya saya memutuskan untuk memberi info terbaru *halah* karena ada yang tanya tentang skincare saya yaitu CLARESTA. Jadi saya post ini aja yaa.... *maav gak kreatip*
Kalau yang masih awam sama CLARESTA silahkan diintip disini
Nah itu postingan lama, sekarang CLARESTA udah ganti packaging nih, jadi seperti ini...

SUN CARE

 

Yang saya suka dari produk ini adalah bahannya yang ringan, tidak lengket, mudah menyerap dan harganya yang terjangkau...
Rp.29.000 untuk Sun Care dan Rp.18.000 untuk Bar Soapnya. Dan juga lumayan awet.
Kalau dulu saya pakai sepaket mulai pembersih-penyegar-sabun-pelembab-sun care-krim malam.
Tetapi sekarang saya hanya memakai Sun care dan Sabun saja, untuk pembersih dan toner saya kembali ke jaman dahulu kala yaitu VIVA :D, saya tidak pakai pelembab, cukup sun care ini ^^ lalu langsung pakai bedak tabur MARCKS :D

Kalau untuk adik-adik yang masih remaja boleh pakai produk ini tapi disesuaikan yaa pemakaiannya, sun care aja udah cukup, jangan pakai krim malam dulu, IMO krim malam itu untuk usia 20 tahun ke atas ^^

Semoga bermanfaat...
Next time saya mau post pejalanan kulit wajah saya yang naik-turun dan kembang-kempis....

Thanks for reading....

You Might Also Like

3 comment

  1. aku baru tau kak soal brand ini, affordable sekali ya, apalg buat pelajar hihi nice info kakaak

    ReplyDelete
  2. Mampir sejenak sekedar blogwalking liat2 kosmetik sista... yang mau order / bisnis coklat hayooo ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  3. HArganya cocok dikantong pelajar.
    makasi ya udah mampir^^

    http://aloha-bebe.blogspot.com/2013/10/review-itsdiva-lashes-code-85-code-88_18.html

    ReplyDelete

the GORGEOUS